Faktor-faktor yang mempengaruhi kesetiaan terhadap merek pada konsumen pasta gigi pepsodent di surabaya
 Artikel Jurnal
Persepsi Konsumen Terhadap Perluasan Merek (Studi Kasus Konsumen Pasta Gigi dan Sikat Gigi Pepsodent di Kota Bogor)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2004
 UI - Skripsi Membership
Diana Putri, author
Faktor-faktor yang mempengaruhi kesetiaan nasabah terhadap merek BNI syariah
Program Pascasarjana Universitas Indonesia, 2009
 UI - Tesis Open
Pengaruh Emotional Branding Terhadap Loyalitas Merek : Analisis Pasta Gigi Pepsodent
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2003
 UI - Skripsi Membership
Hadean Aria Wahyudi, author
Analisis Pengaruh Informasi dari Keluarga dan Informasi dari Kegiatan Pemasaran Terhadap Ekuitas Merek Pasta Gigi Pepsodent = Analysis the Influence of Information from Family and Information from Marketing Activity to Pepsodent Brand Equity
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2008
 UI - Tesis Open
<<   1 2 3   >>