Ilustrasi iklan cetak dengan pendekatan afektif dalam hubunganny dengan penerimaan dan ingatan khalayak Cons.Tri Handoko
 Artikel Jurnal
Pengetahuan khalayak terhadap pesan iklan dengan dan tanpa ilustrasi model (Studi perbandingan iklan prenagen dan sustagen mama di Majalah Ayah Bunda)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1993
 UI - Skripsi Membership
Irawati Soemarnoto, author
Pengetahuan hkalayak terhadap pesan iklan dengan dan tanpa ilustrasi model (studi perbandingan iklan Prenagen dan iklan Sustagen Mama di majalah Ayah Bunda)
1993
 UI - Skripsi Membership
Sri Nurhandayani, author
Pengertian dan Pengetahuan Masyarakat Mengenai Iklan Layanan Masyarakat (Studi terhadap khalayak pembaca Tempo dengan iklan mengenai sampah sebagai sub kasus)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1988
 UI - Skripsi Membership
Therasia, author
Hubungan terpaan iklan tak langsung dengan respon khalayak pada iklan dan dengan sikap pada merek (Studi kasus pada iklan televisi Sampoerna A-Mild "Pilihan Gue versi Gelar")
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2009
 UI - Skripsi Open
<<   1 2 3   >>