Dampak hubungan kepercayaan merek dan afeksi merek terhadap kinerja merek: suatu analisis dari perspektif kesetiaan merek Rizal edy Halim
 Artikel Jurnal
Rizal, author
Dampak hubungan kepercayaan merek dan afeksi merek terhadap kinerja merek : suatu analisis dari perspektif kesetiaan merek
Universitas Indonesia, 2002
 UI - Tesis (Membership)
analisis pengaruh kepercayaan konsumen pada merek terhadap loyalitas merek
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2006
 UI - Skripsi (Membership)
Aulia Hasanah, author
Rangkaian hubungan sikap merek, perilaku pembelian berulang dan kesetiaan merek terhadap kesediaan membayar dengan harga premium (studi kasus mahasiswa UI)
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2003
 UI - Tesis (Membership)
Cita Citrawinda Noerhadi, author
Perlindungan merek terkenal dan konsep dilusi merek dari perspektif global
Yayasan Pustaka Obor Indonesia, 2020
 Buku Teks
<<   1 2 3   >>