A Methodology for staffing and scheduling of customer sevice representatives (CSRs) in a call center Lou Rose Elaine Fong Franco dan Bryan Gobaco
 Artikel Jurnal
Anita Firawati, author
Analisis Penerapan Customer Relationship Marketing dan Pengaruhnya Terhadap Brand Equity: Studi Kasus Call Center Bank Mandiri
Fakultas Eknonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2010
 UI - Tesis (Open)
Hendraruliantio Miadji Rahardjowibowo, author
Hubungan kepuasan komunikasi call center dengan efektifitas komunikasi kepada customer Garuda Indonesia = Call center's communication satisfaction in relation with communication effectiveness to Garuda Indonesia's customer
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2006
 UI - Tesis (Membership)
Yulanda Savitri, author
Analisa strategi Customer Relationship Management (CRM) dalam upaya menjaga citra perusahaan (Studi pada Call Center Tellkomsel)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2010
 UI - Skripsi (Open)
Harris, Elaine K, author
Customer service : a practical approach / Elaine K. Harris
Pearson , 2013
 Buku Teks
<<   1 2 3   >>