Pengukuran afeksi dan kepuasan pelanggan kasus penumpang PT Pelita Air Service Tengku Ezni Balqiah
 Artikel Jurnal
T. Ezni Balqiah, author
Pengukuran afeksi dan kepuasan pelanggan kasus penumpang PT Pelita Air Service
2002
 Artikel Jurnal
T. Ezni Balqiah, author
Pengukuran afeksi pada saat mempergunakan jasa dan pengaruhnya terhadap kepuasan,kenggunaan ulang serta perilaku keluhan. Suatu telaah pada penumpang Pelita Air Service pada rute penerbangan Jakarta-Yogyakarta-Jakarta
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2002
 UI - Tesis (Membership)
Adi Dirhamsjah, author
Masalah perencanaan armada PT Pelita Air Service
1986
 UI - Skripsi (Membership)
Siregar, Sjaaf de Carya, author
Sistem pembelian pesawat udara oleh PT. Pelita Air Service, satu studi kasus
Universitas Indonesia, 1984
 UI - Skripsi (Membership)
<<   1 2 3   >>