Membangun budaya perusahaan yang berorientasi pada kepuasan pelanggan Meilan Sugiarto dan Hadi Irmawan
 Artikel Jurnal
Konflik dan dampaknya bagi organisasi Meilan Sugiarto
 Artikel Jurnal
Perencanaan sumber daya manusia bagi organisasi yang kompetitif Meilan Sugiarto dan Ida Susi Dewanti
 Artikel Jurnal
Ricky Firdaus Eka Putra, author
Identifikasi, analisis, dan pengembangan atribut kebutuhan pelanggan yang berpengaruh pada kepuasan pelanggan perusahaan kontraktor telekomunikasi berbasis Kano model dan QFD
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2009
 UI - Skripsi (Open)
Damayanti Wardyaningrum, author
Analisa perbedaan persepsi kepuasan pelanggan antara kelompok pelanggan dan kelompok karyawan. Suatu studi pada perusahaan yang bergerak di bidang telekomunikasi
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2002
 UI - Tesis (Membership)
<<   1 2 3   >>