Hermawan Kartajaya, 1947-, author
Winning the mom market in Indonesia : strategi membidik pasar ibu
Gramedia Pustaka Utama, 2005
 Buku Teks
Rugun Yosephentina, author
Pola hubungan variabel yang mempengaruhi sikap terhadap merek (suatu survei iklan televisi aqua versi ibu peduli pada wanita 20-55 tahun di wilayah Blok M)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2004
 UI - Tesis (Membership)
Lenitya R. Almatsier, author
Perbandingan antara hubungan sikap khalayak pada iklan dengan teknik animasi dan live-action terhadap sikap khalayak pada merek (studi eksperimen ibu rumah tangga di Jakarta terhadap iklan Molto Ultra dua versi)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2009
 UI - Skripsi (Open)
Yosef Budi Susanto, author
Pengaruh orientasi pasar dan kapabilitas pemasaran dinamik terhadap kinerja pemasaran UKM dalam struktur make-to- order : studi empirik pada industri sepatu Cibaduyut = The impact of market orientation and dynamic marketing capability on marketing performance of make-to-order SMES: empiric study of Cibaduyut shoe industry
2017
 UI - Disertasi (Membership)
Strategi periklanan di media internet sebuah tinjauan teoritis dan aplikasinya guna meraih pasar global dengan memanfaatkan kedigdayaan hypermedia
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 1996
 UI - Skripsi (Membership)
<<   1 2 3   >>