Muhammad Aslam, author
Strategi pemasaran Astra Internasional dalam menghadapi persaingan Pasar Internasional : studi kasus pengaruh penjualan mobil impor terhadap pangsa Pasar Mobil Toyota Kijang
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2002
 UI - Tesis Membership
Ch. Indra Wahyu Putra, author
Analisis strategi bersaing terhadap strategi pemasaran PT Astra Honda Motor dalam penghadapi persaingan penjualan di Indonesia : Studi kasus pengaruh stratregi pemasaran terhadap pangsa pasar sepeda motor merek Honda di Indonesia
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2007
 UI - Tesis Membership
Siti Dian Insani, author
Posisi pasar sebagai dasar dalam Pengembangan strategi Pemasaran Toyota Kijang (Telaah Kasus pada PT Toyota-Astra Motor)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1988
 UI - Skripsi Membership
Astri Diana Intansari, author
Strategi pemasaran Pacto Convex dalam menghadapi persaingan pasar internasional (studi kasus pengaruh industri meeting, incentive, conference and exhibition luar negeri terhadap pangsa pasar industri meeting, incentive, conference and exhibition yang ada di Indonesia)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2004
 UI - Tesis Membership
Elvina Afny, author
Strategi pemasaran Toyoto Kijang untuk memantapkan posisinya dalam pasar mobil niaga (kategori I di Indonesia)
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 1998
 UI - Tesis Membership
<<   1 2 3   >>