Andri Herianton, author
Strategi bersaing berdasarkan pengukuran kualitas pelayanan dengan menggunakan metode Mervqual pada PT. Batemuri, Jakarta
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2000
 UI - Tesis Membership
Handrianto, author
Pengukuran customer satisfaction melalui metode servqual pada pelayanan rawat inap rumah sakit santo borromeus Bandung
Universitas Indonesia, 2002
 UI - Tesis Membership
Mohamad Apri, author
Pengukuran Kualitas Layanan pada Perusahaan Jasa Konstruksi Bangunan Menggunakan Metode Business-to- Business Service Quality dan Importance-Performance Analysis = Measurement of Service Quality in Building Construction Services Companies Using Business-to-Business Service Quality and Importance-Performance Analysis Methods
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2023
 UI - Skripsi Membership
Ardian Nova Christiawan, author
Analisis kepuasan pengunjung rutan Jakarta Pusat atas kualitas pelayanan rutan Salemba di Jakarta Pusat
Program Pascasarjana Universitas Indonesia, 2008
 UI - Tesis Open
Kaban, Reny Fitriana, author
Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan nasabah dan hubungannya dengan perilaku post purchase behavior : studi pada nasabah bank syariah mandiri cabang depok
Program Pascasarjana Universitas Indonesia, 2008
 UI - Tesis Open
<<   1 2 3   >>