Fortuna Zain Hamid, author
Strategi pemasaran perusahaan kosmetik WARDAH dalam memasuki pasar
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2000
 UI - Tesis (Membership)
Hartanto Brotoharsojo, author
Hubungan antara gaya hidup, konsep-diri, citra produk dan sistem nilai dengan intensi konsumen wanita untuk membeli kosmetik lokal, 'patungan' dan/atau impor di wilayah DKI Jakarta dan sekitarnya
Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 1993
 UI - Disertasi (Membership)
R. Gelora Wijayanto, author
Strategi pengembangan bisnis kosmetika PT. Mustika Ratu Tbk
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2002
 UI - Tesis (Membership)
Laudza Rakin Taufiq, author
Analisis Pengaruh Persepsi Konsumen Non-Muslim Terhadap Repurchase Intention Produk Kosmetik Halal = Analysis of Non-Muslim Consumer's Perceptions Toward Repurchase of Halal Cosmetic Product
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2020
 UI - Skripsi (Membership)
Yurita Amarya S., author
Peranan proses pengawasan Badan POM terhadap kepatuhan penerapan CPKB industri kosmetik di Jakarta
Universitas Indonesia, 2008
 UI - Tesis (Open)
<<   1 2 3   >>