Fortuna Zain Hamid, author
Strategi pemasaran perusahaan kosmetik WARDAH dalam memasuki pasar
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2000
 UI - Tesis Membership
Silmi Sabila Azmi Rosemaladewi, author
Islamic Branding: Peluang Kosmetik Indonesia di Uni Emirat Arab = Islamic Branding: Opportunities for the Indonesian Cosmetics Industry in the United Arab Emirates
Fakultas Ilmu Pengetahuan Budaya Universitas Indonesia, 2023
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
R. Gelora Wijayanto, author
Strategi pengembangan bisnis kosmetika PT. Mustika Ratu Tbk
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2002
 UI - Tesis Membership
Yurita Amarya S., supervisor
Peranan proses pengawasan Badan POM terhadap kepatuhan penerapan CPKB industri kosmetik di Jakarta
Universitas Indonesia, 2008
 UI - Tesis Open
Nur Fathia Rahma Fauzia, author
Pemaknaan Variasi Warna Cokelat dan Kuning Sebagai Tanda Pada Produk Kosmetik Menurut Persepsi Orang Indonesia = The Meaning of Brown and Yellow Variations as a Sign on Cosmetic Products According to Indonesians
Fakultas Ilmu Pengetahuan Budaya Universitas Indonesia, 2019
 UI - Tesis Membership
<<   1 2 3   >>