Maria Sinta Hartojo, author
Persaingan iklan cetak dalam pemasaran produk rokok (studi semiotik dan analisis wacana terhadap iklan-iklan cetak rokok rendah tar dan rendah nikotin : a mild, la lights, dan star mild)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2000
 UI - Tesis (Membership)
Muhammad Derus Afdil Yazid, author
Pengaruh iklan gambar seram iklan jantan terhadap konsumsi willingness to pay rokok = Effect of pictorial health warnings advertising manly advertising on consumption and willingness to pay cigarette
Fakultas Eknonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2016
 UI - Skripsi (Membership)
Kartika Febrianty, author
Analisis tiga iklan layanan masyarakat tentang dampak rokok pasif bagi anak anak = Analysis of three public service advertisements about effects of passive smoking for children
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2013
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Rifqi Nadhmy Dhia, author
Segmen Strategi Pesan di Balik Periklanan di Masa Pandemi: Analisis Multimodal pada Iklan Rokok Gudang Garam Surya = Message Strategy Segment behind Advertising in Pandemic Period: Multimodal Analysis of Gudang Garam Surya Tobacco Advertisements
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2022
 UI - Tesis (Membership)
Windi Riana Lidiawati, author
Perempuan pribumi dalam iklan rokok di Hindia-Belanda tahun 1932-1940 = Indigenous women in cigarettes advertisement in Dutch Indies in 1932-1940 / Windi Riana Lidiawati
2019
 UI - Tugas Akhir
<<   1 2 3   >>