Samudro Putranto, author
Analisis kebutuhan dan keinginan konsumen dan reposisi citra PT. Merpati Nusantara Airlines
2001
 UI - Tesis (Membership)
Dwi Andina Rahajeng, author
Analisis komunikasi pemasaran listrik prabayar PT PLN (Persero) dan pengaruhnya terhadap pembentukan citra dan reputasi perusahaan = Listrik prabayar marketing communication analysis of PT. PLN (Persero) and its influence against the establishment of corporate image and reputation
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2011
 UI - Tesis (Open)
Yunita Sari, author
Strategi komunikasi pemasaran, pengaruhnya terhadap keinginan membeli : analisis terhadap faktor-faktor yang mempengaruhi keinginan membeli produk kosmetika remaja "PUTERI" dari Mustika Ratu
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2002
 UI - Tesis (Membership)
Mustika Candrawardani, author
Analisis pengaruh pesan komunikasi pemasaran benefit appeals dan involvement with the environment terhadap respon konsumen. (studi terhadap produk eco-friendly homes) = The analysis of message marketing communication of benefit appeals and involvement with the environment effects consumer's responses. (a study of eco-friendly homes)
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2012
 UI - Tesis (Open)
Djaka Winarso, author
Pemetaan kebutuhan pelanggan SLI 001 sebagai dasar resegmentasi (Aplikasi SERVQUAL GAP METHOD di PT. Indosat)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2002
 UI - Tesis (Membership)
<<   1 2 3   >>