Hadi Susianto, author
Strategi peningkatan kualitas pelayanan di PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero). Studi kasus di kantor cabang BRI Jakarta Veteran
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2002
 UI - Tesis Membership
Dwi Lianasari, author
Sumber stres pada karyawan lini depan perbankan: studi kasus PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk kantor cabang Jakarta Pasar-Minggu dan Depok
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2009
 UI - Skripsi Open
Joko Basuki Rahmad, author
Analisis motivasi menabung nasabah britama di kantor wilayah pt bank rakyat indonesia (persero) Jakarta
2004
 UI - Tesis Membership
Nursi Arsyirawati, author
Pengembangan strategi dan kebijakan peningkatan manajemen kualitas pelayanan haji Indonesia : studi kasus di DKI Jakarta
1999
 UI - Tesis Membership
Tri Sanjoko, author
Strategi pelayanan pelanggan. Studi kasus pada Kantor Cabang Asuransi Jiwa Bersama (AJB) Bumiputera 1912 di Jakarta
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2001
 UI - Tesis Membership
<<   1 2 3   >>