Yunita Sari, author
Strategi komunikasi pemasaran, pengaruhnya terhadap keinginan membeli : analisis terhadap faktor-faktor yang mempengaruhi keinginan membeli produk kosmetika remaja "PUTERI" dari Mustika Ratu
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2002
 UI - Tesis Membership
Rahmi Setiawati, author
Manajemen perencanaan kegiatan komunikasi pemasaran pada taman rekreasi. Suatu studi kasus terhadap faktor-faktor yang mempengaruhi motivasi para pengunjung Taman Rekreasi Impian Jaya Ancol Jakarta
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2003
 UI - Tesis Membership
Dinora Refiasari, author
Strategi Bauran Komunikasi Pemasaran untuk PT Mustika Ratu
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2008
 UI - Tesis Open
Fitrie Handayani, author
Strategy komunikasi pemasaran produk Ceruk (Niche Product): Kasus strategi komunikasi pemasaran dan hubungan consumption values dengan penilaian terhadap merek air mineral "Equil"
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2003
 UI - Tesis Membership
Suprawito, author
Strategi Komunikasi Pemasaran Seni Pertunjukan Tradisional (Studi terhadap Strategi Komunikasi Pemasaran Seni Pertunjukan Tradisional Kementerian Kebudayaan dan Pariwisata RI)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2002
 UI - Tesis Membership
<<   1 2 3   >>