R. Gelora Wijayanto, author
Strategi pengembangan bisnis kosmetika PT. Mustika Ratu Tbk
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2002
 UI - Tesis Membership
Anastasia Damastuti, author
Preferensi produsen kosmetika Indonesia dalam memilih endorser: studikasus PT. Mustika Ratu dan PT. Vitapharm
Universitas Indonesia, 2006
 UI - Tesis Membership
Fortuna Zain Hamid, author
Strategi pemasaran perusahaan kosmetik WARDAH dalam memasuki pasar
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2000
 UI - Tesis Membership
Pristandini, author
Faktor Lokasi dan Pengaruhnya Terhadap Tingkat Kesuksesan Bisnis Klinik Kecantikan di Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor = Location Factor And Its Effects On the Success Level of the Beauty Clinic Business in Cibinong District, Bogor Regency
Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam Universitas Indonesia, 2023
 UI - Skripsi Membership
Penilaian beberapa segmen pasar yang berpotensi sebagai usaha meningkatkan pangsa pasar pada PT X
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 1990
 UI - Skripsi Membership
<<   1 2 3   >>