I Ketut Wiryadinata, author
Kualitas pelayanan hotel: analisis kesenjangan antara persepsi manajemen terhadap harapan pelanggan dan standar kualitas pelayanan di hotel XYZ
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2000
 UI - Tesis (Membership)
Go, Frank M.
Globalization strategy in the hotel industry / Frank M. Go and Ray Pine
Routledge , 1995
 Buku Teks
Devy Saviatry Nazahar, author
Sistem Informasi Manajemen yang Mendukung Pengendalian Penjualan pada Sebuah Hotel : Studi Kasus terhadap Hotel Pradita
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 1985
 UI - Skripsi (Membership)
Eko Wahyu Putranto, author
Analisa strategi penentapan tarif dan efektivitasnya pada hotel berbintang empat di Yogyakarta : studi kasus Ambarrukmo Place Hotel
Universitas Indonesia, 1994
 UI - Skripsi (Membership)
Dedi Sunandar, author
Trasformasi korporasi manajemen PT. Hotel Indonesia Natour (PT. HIN) sebagai sebuah corporate dalam usaha kualitas pelayanan (servqual)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2005
 UI - Tesis (Membership)
<<   1 2 3   >>