Rahmi Setiawati, author
Manajemen perencanaan kegiatan komunikasi pemasaran pada taman rekreasi. Suatu studi kasus terhadap faktor-faktor yang mempengaruhi motivasi para pengunjung Taman Rekreasi Impian Jaya Ancol Jakarta
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2003
 UI - Tesis Membership
Yunita Sari, author
Strategi komunikasi pemasaran, pengaruhnya terhadap keinginan membeli : analisis terhadap faktor-faktor yang mempengaruhi keinginan membeli produk kosmetika remaja "PUTERI" dari Mustika Ratu
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2002
 UI - Tesis Membership
Hera Laxmi Devi Septiani, author
Persepsi audients terhadap iklan produk : Suatu studi kualitatif mengenai kegiatan komunikasi pemasaran kartu GSM prabayar mentari
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2003
 UI - Tesis Membership
Rinaldi, author
Kegiatan komunikasi pemasaran terpadu (IMC) dalam mengelola komunikasi merek : studi deskriptif pada kegiatan pilar IMC dalam mengelola komunikasi merek "12 Jalur Destinasi" wisata Pesisir Jakarta Utara
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2012
 UI - Tesis Open
Emilia Bassar, author
Strategi komunikasi pemasaran televisi swasta di Indonesia: Suatu studi pada PT. Rajawali Citra Televisi Indonesia, Jakarta
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1998
 UI - Tesis Membership
<<   1 2 3   >>