Antoni Gelorawan, author
Persepsi desain katalog, promosi, kategori produk dan penetapan harga terhadap keinginan konsumen berbelanja. Studi kasus pada konsumen Carrefour Lebak Bulus-Jakarta
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2003
 UI - Tesis (Membership)
R. Aldy Hidayat, author
Evaluasi Konsumen Terhadap Iklan Harga Referensi Petunjuk Semantik dan Informasi Harga Produk Pembanding
Fakultas Eknonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2004
 UI - Tesis Membership
Grasia Veranita, author
Pengaruh country of origin image terhadap perceived quality konsumen: studi perbandingan konsumen produk notebook MacBook Apple, Toshiba, Acer dan Zyrex di Universitas Indonesia Depok
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2009
 UI - Skripsi (Open)
Fauzia Fyanda Putri, author
Pengaruh customer perceived value terhadap loyalitas konsumen (studi pada pelanggan IM3 di Jakarta Selatan dan Depok)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2009
 UI - Skripsi (Open)
Irfan Irawan, author
Analisis tanggapan konsumen terhadap program pemasaran interaktif Klenger Burger (studi pada website, blog dan Friendster Klenger Burger)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2008
 UI - Skripsi (Open)
<<   1 2 3   >>