hapus2
Analisa bauran pemasaran terhadap kepuasan pengguna paket informasi teknologi industri dan pelanggan fokus informasi Indonesia di PDII-LIPI
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2000
 UI - Tesis Membership
Susilowati, author
Hubungan faktor bauran pemasaran terhadap tingkat kepuasan nasabah. Suatu studi kasus terhadap nasabah Bank Rakyat Indonesia Kantor Cabang Pondok Indah
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2002
 UI - Tesis Membership
Romi Gozali Rukmawijaya, author
Pengaruh kepuasan pelanggan terhadap kepercayaan, komitmen dan loyalitas pelanggan pada perusahaan taksi di Jakarta
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2005
 UI - Tesis Membership
Hasto Wibowo, author
Pengukuran kepuasan pelanggan pelumas industri potensial di sumbagsel menggunakan QFD
2000
 UI - Tesis Membership
Arief Anggito Abimanyu, author
Pengaruh E-Service Quality terhadap Kepuasan Pelanggan : Studi pada Pengguna Blu by BCA Digital di Jakarta = The Influence of E-Service Quality Dimensions on Customer Satisfaction: A Study on Blu by BCA Digital Users in Jakarta
Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2023
 UI - Skripsi Membership
<<   1 2 3   >>