Syafruddin, author
Strategi Perusahaan Transportasi Darat dalam Meningkatkan Kualitas Pelayanan Bus Kota (Studi Kasus: Perum Pengangkutan Penumpang Djakarta/PPD di Jakarta)
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2002
 UI - Tesis (Membership)
Entis Sutisna, author
Kualitas pelayanan puskesmas Kecamatan Cakung Jakarta Timur
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2004
 UI - Tesis (Membership)
Agus Darmawan, author
Pengukuran kualitas pelayanan BPG Jakarta dengan menggunakan metode Servqual
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2001
 UI - Skripsi (Membership)
Bakrin, author
Analisis persepsi wajib pajak tentang pajak dan kualitas pelayanan (studi kasus di wilayah kerja kantor pelayanan pajak Jakarta Penjaringan)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2004
 UI - Tesis (Membership)
Muslimin, author
Penerapan teknik gugus kendali mutu dalam meningkatkan kualitas hasil industri rotan
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 1991
 UI - Skripsi (Membership)
<<   1 2 3   >>