Syahrul, author
Pola hubungan faktor-faktor yang mempengaruhi keinginan berperilaku khalayak terhadap spot iklan televisi ( survey keluarga miskin di kecamatan johar baru, jakarta pusat, terhadap iklan layanan masyarakat program kompensasi pengurangan subsidi bahan bakar minyak-bidang kesehatan di televisi)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2003
 UI - Tesis Membership
Adwin Wibisono, author
Pengaruh brand building terhadap kualitas hubungan antara stasiun televisi dengan biro iklan
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2005
 UI - Tesis Membership
Laporan penilaian iklan lewat televisi
Direktorat Televisi, 1980
 Buku Teks
Regina Damayanti Darmadji, author
"Pengaruh iklan televisi terhadap pemahaman dan sikap" (studi eksperimental iklan layanan masyarakat `aids. kita bisa kena, kita juga bisa cegah' pada empat sekolah menengah umum Jakarta)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2003
 UI - Tesis Membership
Cut Meutia Sandra Dewi, author
Interpretasi khalayak terhadap iklan yang menggunakan identitas etnik di Indonesia: studi semiotik sosial tentang proses kognitif dan signifikansi terhadap atribut-atribut budaya sebagai tanda dalam pesan iklan televisi
1997
 UI - Tesis Membership
<<   1 2 3   >>