Ricardo Indra, author
Faktor-faktor pembeda antara kelompok konsumen advokasi dan konsumen non-advokasi : Studi kasus strategi promosi kartuHALO di PT. Telkomsel Regional Jawa Barat
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2003
 UI - Tesis (Membership)
Sukarmiati, author
Faktor-faktor pembeda kepuasan konsumen produk minuman kesehatan; studi kasus produk Ovaltine
Universitas Indonesia, 2006
 UI - Tesis (Membership)
Georgius Herry Widiyatmoko, author
Analisis faktor faktor yang mempengaruhi loyalitas konsumen pada female blue collar worker dalam membeli suplemen penambah darah : studi kasus pekerja wanita di Kawasan Industri Cikarang dan Cbitung = Analysis of factors that influence customer loyalty on female blue collar worker in buying anti anemia suplemen : case study female female worker in Cikarang and Cibitung area
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
 UI - Skripsi (Membership)
Sugiarto Purnomo, author
Tanggapan konsumen terhadap tampilan merchandising, produk consumer perusahaan asing di indonesia (studi kasus produk baby wash PT Johnson & Johnson Indonesia)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2004
 UI - Tesis (Membership)
Mochamad Faisal Dahlan, author
Analisis kepuasan konsumen pada atribut produk AC di Jakarta : suatu telaah kasus perilaku pembelian produk AC
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2003
 UI - Tesis (Membership)
<<   1 2 3   >>