Heriyadi, author
Analisis beberapa faktor yang mempengaruhi persepsi dan prereferensi konsumen pada minuman coca cola : suatu telaah di Kotamadya Pontianak
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 1999
 UI - Tesis Membership
Meliyanti, author
Faktor-faktor yang mempengaruhi nilai iklan dan sikap konsumen terhadap iklan pada Word Wide Web
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2003
 UI - Tesis Membership
I Wayan Nuada, author
Analisis persepsi dan kepekaan konsumen. Studi kasus konsumen suplemen makanan di Kotamadya Daerah Tingkat II Surabaya Propinsi Daerah Tingkat I Jawa Timur
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1996
 UI - Tesis Membership
Simanjuntak, Djainal Abidin, author
Pola dan faktor-faktor yang mempengaruhi perilaku konsumen dalam mengkonsumsi susu pada rumah tangga Indonesia. Suatu analisis data modul Susenas 1998
Program Pascasarjana Universitas Indonesia, 2002
 UI - Tesis Membership
Muh. Saleh, author
Faktor Yang Mempengaruhi Green Purchase Behavior Konsumen Pada Generasi Z Dan Y Di Indonesia = Factors that Influence Green Purchase Behavior of Generation Z and Y Consumers in Indonesia
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2023
 UI - Skripsi Membership
<<   1 2 3   >>