Panjaitan, Simon B. P., author
Analisis kualitas pelayanan perpanjangan STNK
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2003
 UI - Tesis (Membership)
Bakrin, author
Analisis persepsi wajib pajak tentang pajak dan kualitas pelayanan (studi kasus di wilayah kerja kantor pelayanan pajak Jakarta Penjaringan)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2004
 UI - Tesis (Membership)
Maskur, author
Analisis kualitas pelayanan di koperasi pegawai pemerintah daerah (KPPD) propinsi DKI Jakarta tahun 2004
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2005
 UI - Tesis (Membership)
Francisca Evelyne Dameria, author
Kualitas pelayanan perpanjangan STNK pada masa pandemi covid-19 di gerai Samsat Kecamatan Pulogadung = The quality of service for the annual vehicle registration extension during the covid-19 pandemic at the Samsat outlet in Pulogadung District
Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2021
 UI - Skripsi (Membership)
Ita Yukimartati, author
Analisis kualitas pelayanan paten di Direktorat Paten Direktorat Jenderal Hak Kekayaan Intelektual Departemen Kehakiman dan Hak Asasi Manusia
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2003
 UI - Tesis (Membership)
<<   1 2 3   >>