M. Ahfat Faishal, author
Kualitas Layanan Perbankan Kajian tentang Persepsi dan Harapan Nasabah di Bank BNI
Universitas Indonesia, 1998
 UI - Tesis (Membership)
Lidya Erika, author
Faktor-faktor yang mempengaruhi persepsi kualitas pelayanan nasabah Bank DKI Cabang Utama Djuanda
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2003
 UI - Tesis (Membership)
Bakrin, author
Analisis persepsi wajib pajak tentang pajak dan kualitas pelayanan (studi kasus di wilayah kerja kantor pelayanan pajak Jakarta Penjaringan)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2004
 UI - Tesis (Membership)
Endah Ratna Febyanti, author
Analisis kepuasan alumni tentang kualitas layanan legalisasi dokumen akademik Universitas Indonesia = Analysis of alumni's satisfaction about the quality of academic document legalization services at University of Indonesia
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2013
 UI - Skripsi (Membership)
Laela Saroya, author
Analisis faktor yang dipertimbangkan pengguna jasa terhadap kualitas layanan
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2003
 UI - Tesis (Membership)
<<   1 2 3   >>