Simatupang, Patar, author
Strategi pemasaran tabungan bank sebagai salah satu upaya dalam meningkatkan sumber dana : Studi kasus PT Bank Rahastama
1997
 UI - Tesis (Membership)
E.F. Veniantoro, author
Strategi pemasaran dan pengembangan bisnis perbankan mikro : studi kasus pada PT. Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2003
 UI - Tesis (Membership)
Dini Arthi Saputri, author
Kimekomakai sebagai salah satu dasar pemasaran gaya Jepang
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2005
 UI - Tesis (Membership)
C. Ivan L. Lumunon, author
Kajian biaya dan effisiensi sebagai strategi dalam meningkatkan posisi bersaing relatif: studi kasus pemasaran produk aluminum ekstrusi YKK
1995
 UI - Tesis (Membership)
Triono Prasodjo S., author
Penerapan tehnik linier goal programming pada perencanaan finansial yang diarahkan sebagai pelengkap dan penunjang rencana pemasaran yang diformulasikan : studi kasus pada PT. Bank X
1986
 UI - Skripsi (Membership)
<<   1 2 3   >>