Wati Mulyawati Erwan, author
Peningkatan kualitas pelayanan pelanggan pada PLN distribusi Jakarta Raya Tangerang, melalui pendekatan pemasaran internal
1997
 UI - Tesis (Membership)
Rachmi Fitri, author
Analisis lingkungan internal pada divisi MPT PT X sejalan dengan peningkatan kualitas operasional
1997
 UI - Skripsi (Membership)
Entis Sutisna, author
Kualitas pelayanan puskesmas Kecamatan Cakung Jakarta Timur
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2004
 UI - Tesis (Membership)
Analisis kualitas layanan contact center untuk mencapai kepuasan pelanggan : studi kasus contact center PLN 123 = Quality analysis of contact center service to achieve customers satisfaction : case study the PLN 123 contact center
Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia, 2014
 UI - Tugas Akhir
Agus Darmawan, author
Pengukuran kualitas pelayanan BPG Jakarta dengan menggunakan metode Servqual
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2001
 UI - Skripsi (Membership)
<<   1 2 3   >>