Moerdjono, author
Pelayanan jalan tol yang mampu diberikan P.T. Jasa Marga (Persero) : Studi kasus pada cabang-cabang di Jabotabek
1996
 UI - Tesis (Membership)
Herliyan Sjahril, author
Analisis tingkat kepuasan nasabah jasa giro terhadap kualitas pelayanan PT Bank Inter Pacific Tbk.
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2002
 UI - Tesis (Membership)
Siti Mursifah, author
Upaya peningkatan mutu pelayanan di Unit Rawat Jalan Rumah Sakit Umum Daerah Pasar Rebo
Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia, 1997
 UI - Tesis (Membership)
Ratmiwiyanti, author
Optimalisasi program peningkatan kualitas pelayanan pelanggan di xds pt 'x'
Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2006
 UI - Tesis (Membership)
Herman Prasojo, author
Analisis kepuasan pelanggan terhadap layanan sub divisi klaim kendaraan bermotor (CAC) PT. Asuransi Jasa Indonesia
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2005
 UI - Tesis (Membership)
<<   1 2 3   >>