Sujatmiatun, author
Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi kepuasan pelanggan terhadap pelayanan penerbitan SPM (Surat Perintah Membayar) Giro pada KPKD (Kantor Perbendaharaan dan Kas Daerah) Propinsi DKI Jakarta
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2005
 UI - Tesis (Membership)
Fida Meilini, author
Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi kepuasan karyawan dan pengaruhnya terhadap kepuasan pelanggan : studi kasus Bengkel Auto 2000 Jakarta
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2006
 UI - Tesis (Membership)
Achmad Chudhoiri, author
Faktor-faktor yang mempengaruhi tingkat kepuasan pengguna jasa di Kantor SAMSAT Propinsi DKI Jakarta
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2003
 UI - Tesis (Membership)
Dhyanayu Luthfia Almitra, author
Pendapat konsumen terhadap reputasi perusahaan pasca krisis (studi kasus: krisis pada samsung mobile) = Consumer opinion analysis on a corporate post-crisis reputation (case study: crisis on samsung mobile) / Dhyanayu Luthfia Almitra
2018
 UI - Tesis (Membership)
Sibarani, Adyta Raja, author
Dampak customers' assesment terkait atribut platform terhadap E-relationship di industri social commerce = Impact of customers' assessment of platform attributes toward E-relationship in the social commerce industry / Adyta Raja Sibarani
2019
 UI - Skripsi (Membership)
<<   1 2 3   >>