Pengembangan standar pelayanan antar unit pada kantor pendidikan dan latihan Propinsi Daerah Tingkat I Jawa Tengah
1997
 UI - Tesis (Membership)
Corry Margaret, author
Analisis pengaruh hubungan antara kualitas pelayanan, nilai yang dirasakan, kepuasan pelanggan dan niat pembelian kembali pada layanan nilai tambah seluler : studi kasus: value added services Telkomsel = Analysis of effect the relationships among service quality, perceived value, customer satisfaction, and post-purchase intention in mobile value added services: case study : value added services Telkomsel
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2012
 UI - Skripsi (Open)
Nanik S. Pudjiastuti, author
Analisis kualitas pelayanan di NAM Centre
2001
 UI - Tesis (Membership)
Sukowinarto, author
Faktor-faktor yang mempengaruhi mutu pelayanan room boy : studi tentang mutu pelayanan room boy di tiga hotel berbintang di Jakarta
Universitas Indonesia, 1996
 UI - Tesis (Membership)
Adi Bagus Hutama, author
Analisis kualitas layanan sistem tender online pada perusahaan Conocophillips Indonesia Inc.Ltd
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2004
 UI - Tesis (Membership)
<<   1 2 3   >>