Ari Suryanta, author
Strategi Pemasaran Jasa Perawatan Pesawat Terbang Dan Komponennya : Studi Kasus Di Garuda Maintenance Facility
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 1995
 UI - Tesis (Membership)
Teddy Supriyarso, author
Strategi Garuda Indonesia menempatkan pada posisi bersaing internasional melalui total quality management (TQM): tinjauan analisis pada hasil riset, model TQM-GA, dan TQM untuk operasi & awak pesawat, TQM untuk teknik pemasaran & penjualan
1996
 UI - Tesis (Membership)
Analisis pengaruh corporate social responsibility terhadap service brand loyalty dengan brand identification sebagai faktor mediasi dan service quality sebagai faktor moderasi (Studi kasus pada jasa penerbangan Garuda Indonesia) = The effect of corporate social responsibility towards service brand loyalty with brand identification as a mediating factor and service quality as a moderating factor (Case study on Garuda Indonesia airlines) / Melia Retno Astrini
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2014
 UI - Skripsi (Membership)
Nurmaya Annisah, author
Dampak kebijakan regulasi penerbangan terhadap strategi perusahaan penerbangan Garuda Indonesia
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2004
 UI - Tesis (Membership)
Cherieta Hasea, author
Analisa pengaruh relationship quality dan switching barrier terhadap customer loyalty; studi kasus PT. Garuda Indonesia Tbk = The effect of relationship quality and switching barrier on customer loyalty; study case PT. Garuda Indonesia Tbk
2013
 UI - Skripsi (Membership)
<<   1 2 3   >>