Ari Suryanta, author
Strategi Pemasaran Jasa Perawatan Pesawat Terbang Dan Komponennya : Studi Kasus Di Garuda Maintenance Facility
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 1995
 UI - Tesis Membership
Teddy Supriyarso, author
Strategi Garuda Indonesia menempatkan pada posisi bersaing internasional melalui total quality management (TQM): tinjauan analisis pada hasil riset, model TQM-GA, dan TQM untuk operasi & awak pesawat, TQM untuk teknik pemasaran & penjualan
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 1996
 UI - Tesis Membership
Melia Retno Astrini, author
Analisis pengaruh corporate social responsibility terhadap service brand loyalty dengan brand identification sebagai faktor mediasi dan service quality sebagai faktor moderasi : studi kasus pada jasa penerbangan Garuda Indonesia = The effect of corporate social responsibility towards service brand loyalty with brand identification as a mediating factor and service quality as a moderating factor : case study on Garuda Indonesia airlines
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2014
 UI - Skripsi Membership
Nurmaya Annisah, author
Dampak kebijakan regulasi penerbangan terhadap strategi perusahaan penerbangan Garuda Indonesia
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2004
 UI - Tesis Membership
Cherieta Hasea, author
Analisa pengaruh relationship quality dan switching barrier terhadap customer loyalty; studi kasus PT. Garuda Indonesia Tbk = The effect of relationship quality and switching barrier on customer loyalty; study case PT. Garuda Indonesia Tbk
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
 UI - Skripsi Membership
<<   1 2 3   >>