Distorsi Makna dan nilai profeminisme dalam iklan layanan masyarakat program keluarga berencana dan kesehatan reproduksi
 Artikel Jurnal
Heny Aryati, author
Strategi kreatif iklan layanan masyarakat BAZIS DKI Jakarta (analisa desain visual dan naskah iklan pada iklan layanan masyarakat Bazis DKI Jakarta dengan judul anak "SD")
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2002
 UI - Skripsi (Membership)
Yudia Monawati, author
Penggunaan iklan layanan masyarakat dalam memperkenalkan produk (evaluasi terhadap penayangan iklan shalawat Bank Mega di televisi)
Universitas Indonesia, 2000
 UI - Tesis (Membership)
Nurika S.M. Margono, author
Persepsi khalayak sasaran atas iklan layanan masyarakat di televisi (studi terhadap program pengalihan minyak tanah ke elpiji tahun 2007)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2008
 UI - Skripsi (Open)
Reza Budiman, author
Pengaruh public service announcement (PSA) dalam pembentukan knowledge tentang uang palsu: studi kasus public service announcement (PSA), iklan layanan masyarakat dari Bank Indonesia versi 3D (dilihat, diraba, diterawang) di televisi
Universitas Indonesia, 2006
 UI - Tesis (Membership)
<<   1 2 3   >>