Berliani Ardha, author
Uji The Dual Credibility Model: kredibilitas perusahaan dan kredibilitas selebriti pada sikap konsumen terhadap kecenderungan membeli suatu produk kasus lklan Panasonic yang di bintangi Dian Sastrowardoyo
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2004
 UI - Tesis Membership
Subroto, author
Penilaian pembaca terhadap kredibilitas berita di tiga jenis media (studi kasus Republika) = Readers assessment on credibility of news in three types of media (case study on Republika) / Subroto
2016
 UI - Tesis Membership
Thalia Zamira, author
Pengaruh Rasa Percaya Konsumen terhadap Influencer Instagram sebagai Moderator antara Kredibilitas Influencer Instagram dan Intensi Membeli = The Effect of Consumer's Trust in Instagram Influencers as a Moderator between Instagram Influencer Credibility and Purchase Intention
Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2020
 UI - Skripsi Membership
Hutahayan, Avriline M., author
Indonesia : rebuilding the country's international identity through bnation branding (a library-based research) = Indonesia: membangun kembali identitas internasional bangsa melalui nation branding (suatu studi kepustakaan)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2009
 UI - Tesis Open
Kantiana Taslim, author
Penerapan prinsip-prinsip positive parenting program untuk menurunkan perilaku berbohong pada remaja dengan parent-child relational problems = The application of positive parenting program's principles to reduce lying behavior in adolescence with parent child relational problems
Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2017
 UI - Tesis Membership
<<   1 2 3   >>