Sinaga, Andre Oloan R., author
Strategi pengelolaan merek "The Brandmindset" oleh Harian Republika
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2004
 UI - Tesis Membership
Ony Avrianto Jamhari, author
Strategi pembentukan ekuitas merek : Kasus tentang pembentukan ekuitas merek Program Internasional Universitas Bina Nusantara Jakarta
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2005
 UI - Tesis Membership
Niken Purbasari, author
Analisis sikap konsumen mahasiswa terhadap nilai fungsional dan simbolik dari suatu merek : Studi kasus handphone merek NOKIA dan SIEMENS serta jam tangan merek SEIKO dan GUESS
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2003
 UI - Tesis Membership
Heri Fathurahman, author
Asosiasi merek (brand associations) pt "xyz" ditinjau dari perspektif resources based
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2001
 UI - Tesis Membership
Umar Adiwinoto, author
Strategi pengembangan produk fanta pada PT Coca-Cola Indonesia
1995
 UI - Tesis Membership
<<   1 2 3   >>