Ja`far Amiruddin, author
Upaya peningkatan kualitas pelayanan di perpustakaan dengan menggunakan metode gabungan servqual, kano model dan QFD (studi kasus di Pusat Jasa Perpustakaan dan Informasi Perpustakaan Nasional RI) = Improvement of service quality in library based on combined Method : Servqual, Kano Model and QFD (Case : Center for Library Service National Library of Indonesia)
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2003
 UI - Tesis (Membership)
Lita Maiciptaani, author
Strategi peningkatan kualitas pelayanan kereta commuter line jabodetabek menggunakan integrasi metode servqual dan model kano ke dalam house of quality = Strategy of service quality improvement for commuter line jabodetabek train using integration methods of servqual and kano model into house of quality
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2016
 UI - Skripsi (Membership)
Mustika Wati, author
Penggunaan Layanan Perpustakaan Oleh Peneliti: Studi Kasus di Perpustakaan DPRRI = Library service use by researcher : case study in library of DPRRI
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2011
 UI - Tesis (Open)
Dwino Daries, author
Evaluasi Kualitas Layanan Pengembangan Sistem Informasi Pengolahan Data dengan Menggunakan Metode SERVQUAL dan Model Kano: Studi Kasus Badan Pusat Statistik = Service Quality Evaluation of Data Processing Information Systems Development using SERVQUAL Methode and Kano Model: Case Study BPS-Statistics Indonesia
Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia, 2018
 UI - Tugas Akhir
Nurmalina, author
Layanan Perpustakaan Perguruan Tinggi: Kajian Dramaturgi di Perpustakaan Institut Agama Islam Negeri Raden Fatah Palembang = Academic library service: Dramaturgy assessment in Library of IAIN Raden Fatah Palembang
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2011
 UI - Tesis (Open)
<<   1 2 3   >>