Atkin, Douglas, author
Membangun kesetiaan merek : bagaimana pemasaran berbasis komunitas melejitkan keuntungan dan mematenkan merek
B-First , 2006
 Buku Teks
Roman, Kenneth, author
How to advertise : membangun merek dan bisnis dalam dunia pemasaran baru
Elex Media Komputindo, 2005
 Buku Teks
Rizal, author
Dampak hubungan kepercayaan merek dan afeksi merek terhadap kinerja merek : suatu analisis dari perspektif kesetiaan merek
Universitas Indonesia, 2002
 UI - Tesis (Membership)
Mohammad Hamsal, author
Peningkatan kesadaran komunitas petani kopi manggarai melalui sertifikasi kopi, merek, pemasaran, dan umkm kopi
The Ary Suta Center, 2020
 Artikel Jurnal
Dampak hubungan kepercayaan merek dan afeksi merek terhadap kinerja merek: suatu analisis dari perspektif kesetiaan merek Rizal edy Halim
 Artikel Jurnal
<<   1 2 3   >>