Poluan, Jane Grace, author
Analisis pengaruh inovasi produk dan inovasi yang akan datang terhadap keputusan pembelian konsumen: studi kasus pada konsumen telepon selular Nokia
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2006
 UI - Tesis (Membership)
Alisya Pratiwi, author
Pengaruh Consumer Innovativeness terhadap Perceived Value dan Niat Kelanjutan untuk Menggunakan "ReCharge" Powerbank Rental Sharing di Jakarta = The Effect of Consumer Innovativeness on Perceived Value and Continuance Intention to Use "ReCharge" Powerbank Rental Sharing in Jakarta
Fakultas Ilmu Administarsi Universitas Indonesia, 2020
 UI - Skripsi (Membership)
Aplikasi willingness to pay sebagai proksi terhadap variabel harga : Suatu model empirik dalam estimasi permintaan energi listrik Rumah Tangga
 Artikel Jurnal
Gegen Sandiko, author
Hubungan negara asal produsen serta atribut produk pada telepon selular dengan persepsi sivitas skademiika Trisakti terhadap ponsel Nokia dan Motorola :Studi Kasus pada Universitas Trisakti Grogol
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2003
 UI - Tesis (Membership)
Syavira Ashila, author
Pengaruh store image terhadap repurchase intention studi pada pembeli oli shell di shop drive Jakarta = Effect of store image on repurchase intention case study shell oil buyers in shop drive Jakarta
Universitas Indonesia, 2016
 UI - Skripsi (Membership)
<<   1 2 3   >>