Jonathan Adi, author
Peranan corporate publik relations dalam membangun ekuitas perusahaan : studi kasus PT. Schering-Plough Indonesia Tbk
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 1999
 UI - Tesis Membership
Bernika Irnadianis Ifada, author
Strategi program public relations dalam perusahaan jamu dan kosmetika Indonesia: Studi Kasus PT. Mustika Ratu Tbk.
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2005
 UI - Tesis Membership
Nancy Purbayanti, author
Analisis peran public relations dalam membangun citra brand kosmetik aman : Studi kasus PT RI
Program Pascasarjana Universitas Indonesia, 2004
 UI - Tesis Membership
Elisabet Astri Indraswari, author
Analisis kampanye public relations PT. Procter & Gamble Indonesia dalam membangun brand image : studi terhadap kampanye #RambutTanpaBatas pada produk Pantene Indonesia = Analysis of the public relations campaign of PT. Procter & Gamble Indonesia in building a brand image : study of the #RambutTanpaBatas campaign on Pantene Indonesia products
Fakultas Ilmu Sosial Dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2021
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Sri Martani, author
Strategi public relations dalam membangun citra positif perusahaan. Studi kasus : PR PT. KIA Mobil Indonesia
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2003
 UI - Tesis Membership
<<   1 2 3   >>