Chairy, author
Studi pengambilan keputusan konsumen oleh forward looking consumer: penerapan model analisis varians multivariat non-hirarkhi
2005
 Artikel Jurnal
Model-model pengambilan keputusan konsumen.
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2003
 UI - Skripsi (Membership)
Etnosentrisme konsumen (Studi pada konsumen merk lokal Indonesia di Bandung) = Indonesian young consumer ethnocentrism of fashion local brand (Study of Indonesian local brand consumer in Bandung) / Cintantya Sotya Ratri
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2014
 UI - Skripsi (Membership)
Warta Konsumen : panduan kepercayaan konsumen
Yayasan Lembaga Konsumen Indonesia (YLKI), 2008
 Majalah, Jurnal, Buletin
Analisis perbandingan brand awareness, brand association, brand percieved quality NU Green tea dan sosro green -T serta hubungannya dengan loyalitas konsumen
 Artikel Jurnal
<<   1 2 3   >>