Titi Marga Anggraeni, author
Kepuasan pelanggan sebagai strategi bisnis untuk meningkatkan daya saing pada perusahaan baja PT Krakatau Steel
1999
 UI - Tesis Membership
Yenti Febria Permatasari, author
Pengaruh Sikap Khalayak pada Logo Baru Perusahaan Terhadap Reputasi Perusahaan: Studi pada Sikap Pelanggan Terhadap Logo Baru Perusahaan PT. Telekomunikasi Indonesia, Tbk
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2010
 UI - Skripsi Open
Pujo Pramono, author
Persepsi nilai pelanggan bisnis terhadap jasa sambungan langsung internasional
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2004
 UI - Tesis Membership
Siahaan, Senti, author
Analisa faktor internal dan eksternal mempengaruhi pelanggan untuk mengkonsumsi energi listrik pada sektor rumah tangga perdesaan
1998
 UI - Tesis Membership
Hadi Sukaryanto, author
Upaya PT PLN meningkatkan pelayanan yang bertitik tolak pada perilaku konsumen dalam penggunaan hemat energi listrik
1997
 UI - Tesis Membership
<<   1 2 3   >>