Drita Arivita, author
Analisis Persepsi Konsumen terhadap Program Promotainment yang Ditayangkan di Stasiun Televisi Swasta di Jakarta (Studi Kasus : Gebyar BCA dan Telkomania)
2001
 UI - Tesis Membership
Dewi Yuliasari, author
Analisis Dampak Promosi Penjualan Terhadap Persepsi Kualitas Dalam Keputusan Menambah Saldo Tabungan = The analyze impact of sales promotions to increase the perceived quality of bank balance
Program Pascasarjana Universitas Indonesia, 2011
 UI - Tesis Open
Alif Wardianto, author
Redefinisi Sistem Penilaian dan Sistem Pengelolaan Citra Pariwara Sebuah Bentuk Penghargaan dalam Industri Periklanan di Indonesia
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2003
 UI - Skripsi Membership
Ari Luthfiana Ulya, author
Analisis Pengembangan Produk dan Promosi Poliklinik Anak dan Poliklinik Kebidanan & Kandungan Rumah Sakit Hospital Cinere, Tahun 2010
Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia, 2011
 UI - Tesis Open
Simbolon, Freddy Pandapotan, author
Evaluasi terhadap kreatifitas iklan "Extra Joss" melalui pendekatan focus group discussion
1998
 UI - Tesis Membership
<<   1 2 3   >>