Andri Herianton, author
Strategi bersaing berdasarkan pengukuran kualitas pelayanan dengan menggunakan metode Mervqual pada PT. Batemuri, Jakarta
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2000
 UI - Tesis Membership
Susilowati, author
Hubungan faktor bauran pemasaran terhadap tingkat kepuasan nasabah. Suatu studi kasus terhadap nasabah Bank Rakyat Indonesia Kantor Cabang Pondok Indah
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2002
 UI - Tesis Membership
Hasto Wibowo, author
Pengukuran kepuasan pelanggan pelumas industri potensial di sumbagsel menggunakan QFD
2000
 UI - Tesis Membership
Handrianto, author
Pengukuran customer satisfaction melalui metode servqual pada pelayanan rawat inap rumah sakit santo borromeus Bandung
Universitas Indonesia, 2002
 UI - Tesis Membership
Ishak Djohar, author
Pengaruh kepuasan kerja pegawai, iklim organisasi dan insentif terhadap kepuasan klien Dinas Tata Bangunan DKI Jakarta
2001
 UI - Tesis Membership
<<   1 2 3   >>