Fanggidae, Apriana H.J., author
Strategi pemasaran pariwisata: segmentation, target market, positioning dan marketing mix
2006
 Artikel Jurnal
Joddi Primantara, author
Strategi pemasaran tabloid wanita : analisis promotional mix yang dilakukan oleh Tabloid Nova dan Tabloid Aura
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2003
 UI - Tesis (Membership)
M. Aulia Maharlika, author
Analisa positioning dan marketing mix perumahan Kedaton
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2006
 UI - Tesis (Membership)
Andre Trifanni, author
Pengaruh bauran pemasaran terhadap perceived value, perceived positioning dan loyalitas pelanggan Indosat Mentari = The influence of marketing mix on perceived value, perceived positioning and customer loyalty of Indosat Mentari
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2014
 UI - Tesis (Membership)
Yohanes Toto Rachmadhi, author
Pola segmentasi pasar Pasta Gigi Zendium dan implikasinya terhadap marketing mix : Studi kasus manejemen pemasaran PT. Denta
1986
 UI - Skripsi (Membership)
<<   1 2 3   >>