Alfred Christyadi W., author
Penerapan metodologi information economics dalam mengkaji kelayakan investasi call center untuk meningkatkan pelayanan kepada nasabah (Studi kasus di sentra kartu kredit Bank Danamon)
Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia, 1999
 UI - Tesis (Membership)
Hastri Dwi Kencana Putri Beno, author
Strategi Komunikasi Pemasaran Digital Produk Makanan Lokal: Rencana Program Komunikasi dalam Rangka Meningkatkan Brand Awareness Untuk Brand Fried Chicken ?Ayam Ulbid? = Digital Marketing Communication Strategy Plan for Local Food Products: Communications Program Plan to Increase Brand Awareness for Brand Fried Chicken 'Ayam Ulbid'
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2021
 UI - Tugas Akhir
Nadhifah Hanan, author
Pengembangan Aplikasi Peta Informasi Digital untuk Wilayah Universitas Indonesia dengan Pemanfaatan Google Maps API = Development of Digital Information Map Application for Universitas Indonesia Area using Google Maps API
Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia, 2020
 UI - Skripsi (Membership)
Indah Utami Abudiman, author
Pentingnya Presentasi Produk Digital untuk Mendorong Niat Perilaku Dalam Konteks Perdagangan Digital = The Importance of Digital Product Presentation to Drive Behavioral Intention in the Context of Digital Commerce
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2022
 UI - Tesis (Membership)
Putu Wuri Handayani
Konsep dan implementasi e-health dengan studi kasus sistem rujukan di Indonesia
Rajawali Pers, 2019
 Buku Teks
<<   1 2 3   >>