Arief Hamdani Gunawan, author
Mencermati faktor risiko blue ocen strategy
2006
 Artikel Jurnal
Helda Rahayu Chandra, author
Strategi Komunikasi Media Sosial Startup Dalam Mencapai Product Market Fit = Startup Social Media Communication Strategy in Achieving Product Market Fit
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2022
 UI - Tesis (Membership)
New product development process adevelopment strategy at PT. Krakatau Stell
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2001
 UI - Skripsi (Membership)
Jasmine Rahma Ambarwati, author
Analisis faktor-faktor yang memengaruhi repurchase intention pada skincare halal: Studi kasus merek Somethinc = Analysis of factors influencing repurchase intention in Halal skincare: A case study of Somethinc
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2024
 UI - Skripsi Membership
Desy Alfa Irianti, author
Strategi pengembangan pasar baru untuk PT Isra Presisi Indonesia dari sisi kapabilitas dan potensi konsumen = Market development strategy for PT Isra Presisi Indonesia from the side of capabilities and potential customers
2017
 UI - Tesis (Membership)
<<   1 2 3   >>