Jaen Jumantoro, author
Analisis kualitas pelayanan dan perilaku pelanggan perusahaan pelayanan internasional studi kasus pada Samudera Shipping Line LTD
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2001
 UI - Tesis (Membership)
Sugeng Setiyanto, author
Analisa kualitas pelayanan Facilities Management Department : studi kasus pada Perusahaan BP West Java Ltd
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2003
 UI - Tesis (Membership)
Ambarita, Godman, author
Kualitas pelayanan dan kepuasan pelanggan : studi kasus PAM JAYA
1995
 UI - Tesis (Membership)
R. Fadjar Donny Thahjadi, author
Analisis pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan perusahaan pemgguna terhadap kepuasan perusahaan pengguna fasilitas kawasan berikat: studi kasus pada kantor pelayanan bea dan cukai tipe A Jakarta
Universitas Indonesia, 2006
 UI - Tesis (Membership)
Zainal Arifin Abidin, author
Kualitas pelayanan dan akuntabilitas publik dalam memberikan kepuasan kepada pelanggan : studi pada Perusahaan Daerah Air Minum di kota Enrekang
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2004
 UI - Tesis (Membership)
<<   1 2 3   >>