Suita Kusumawardhani, author
Perluasan merek tempo (sebuah analisis terhadap ekuitas merek majalah mingguan)
2001
 UI - Tesis (Membership)
Siti Rahmi, author
Faktor-faktor yang mempengaruhi kesuksesan perluasan merek : studi kasus shampoo lifebuoy dan permen tolak angin = Factor that affecting brand extension successfulness : case study shampoo lifebuoy and tolak angin candy
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2011
 UI - Tesis (Open)
Rina Merryliana, author
Analisis ekuitas merek permen Strong Mint: studi kasus Golia
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2009
 UI - Tesis (Open)
Romi Setiawan, author
Analisis pengaruh kegiatan pemasaran terhadap penguatan ekuitas merek : studi pada consumer-convenience goods
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2006
 UI - Tesis (Membership)
Yudha Tembaga Isnadi, author
Ekuaitas merek produk: Kasus ekuitas merek minuman teh dalam kemasan botol Fretea
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2005
 UI - Tesis (Membership)
<<   1 2 3   >>