Eka Millo, author
Kualitas pelayanan dan aspek-aspek diferensiasi hotel Sahid Jaya Jakarta: analisis terhadap kesenjangan antara persepsi manajemen terhadap harapan pelanggan dan implementasi aspek-aspek diferensiasi dalam rangka menciptakan keunggulan bersaing
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2002
 UI - Tesis (Membership)
I Ketut Wiryadinata, author
Kualitas pelayanan hotel: analisis kesenjangan antara persepsi manajemen terhadap harapan pelanggan dan standar kualitas pelayanan di hotel XYZ
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2000
 UI - Tesis (Membership)
Dirlanudin, author
Analisis aspek-aspek rantai nilai, pesaing, dan produk pengganti terhadap keunggulan bersaing pemasaran Tin Plate dalam negeri (Analisis pada PT. LATINUSA Jakarta-Cilegon)
1999
 UI - Tesis (Membership)
Winda Sari Zikri, author
Menciptakan keunggulan bersaing dalam industri perhotelan dengan strategi diferensiasi studi kasus pada boutique hotel X
1995
 UI - Tesis (Membership)
Tito Wirananto, author
Pelayanan prima untuk memelihara kepuasan pelanggan (penelitian tentang perbandingan antara persepsi dan harapan pelanggan terhadap pelayanan hotel Ibis Arcadia Jakarta)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2000
 UI - Tesis (Membership)
<<   1 2 3   >>