Nila Sari M., author
Pengaruh atribut jasa terhadap loyalitas pelanggan studi kasus: Jasa salon kecantikan
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2007
 UI - Tesis Membership
Tantri Yanuar Rahmat Syah, author
Pengaruh nilai relasional sebagai variabel mediasi antara kualitas relasional dan perilaku loyalitas : studi kasus pada industri jasa salon kecantikan
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2007
 UI - Tesis (Membership)
Endi Rekarti, author
Pengaruh kualitas regional dan kualitas jasa terhadap loyalitas pelanggan (suatu telaah pemasaran relasional pada usaha jasa salon)
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2005
 UI - Tesis (Membership)
Erica, author
Pengaruh atribut-atribut dari program pembinaan loyalitas pelanggan terhadap kepuasan dan kesetiaan pelanggan Toko. studi Kasus : New Matahari Club Card
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2009
 UI - Skripsi (Open)
Analisis peran manfaat relasional terhadap loyalitas pelanggan (Studi kasus pada lutuye salon)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2006
 UI - Skripsi (Membership)
<<   1 2 3   >>