Hayuning Anggrahita, author
Peranan kepuasan atribut jasa dan kepercayaan dalam menciptakan persepsi nilai pelanggan yang mampu membangun loyalitas pelanggan: studi kasus: industri penyedia jasa internet di Jakarta
2007
 UI - Tesis Membership
Hari Sandi Atmaja, author
Pengaruh kualitas jasa terhadap kepuasan pelanggan dalam membangun loyalitas pelanggan (studi kasus pelanggan multi media akses PT. Telkom)
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2003
 UI - Tesis Membership
Bahar Buasan, author
Model Relationship Marketing dalam Industri Konstruksi : Peranan Trust, Transaction Cost dan Komitmen dalam Menciptakan Loyalitas Pelanggan
Fakultas Eknonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2015
 UI - Tesis Membership
Nur Millah Yazthi, author
Persepsi pemuda terhadap lingkungan jasa kualitas makanan, harga, kepuasan dan loyalitas pada tiga jenis restoran ( fine dining, food court, dan fast food ) = Youth perception of service environment food quality, price, satisfaction and loyalty in three types of restaurants fine dining food court, and fast food
2013
 UI - Skripsi Membership
Tantri Yanuar Rahmat Syah, author
Pengaruh nilai relasional sebagai variabel mediasi antara kualitas relasional dan perilaku loyalitas : studi kasus pada industri jasa salon kecantikan
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2007
 UI - Tesis Membership
<<   1 2 3   >>